[Review] Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion

Jpeg

Setelah sebelumnya selama 2 tahun berturut-turut memakai Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Lotion, saya merasa efek brightening udah mentok jadi setiap memakainya terasa lembab saja, tidak ada perubahan ke warna kulit. Saya pun memilih fokus ke hydrating toner tanpa embel-embel whitening atau semacamnya.

TL;DR I.really.love it. Definitely repurchase.

Continue reading

Advertisements

Empties#1

emptiesc1

Pengakuan dosa nih, saya suka belanja impulsif soal skin care atau make-up, apalagi kalau terkena ratjun-ratjun dunia alias baca review-review positif dari para beauty blogger. Kalau cocok ya alhamdulillah bisa dihabiskan, tapi kalau ga cocok ya entah dibuang karena expired atau dihibahkan ke teman kalau barangnya masih bagus hihihi. Makanya saya buat postingan ini sebagai pengingat mana saja yang cocok bisa dibeli lagi atau cukup pernah pakai sekali saja. Here’s my beauty trash~

Continue reading

[Review] Marina UV White Body Essence Extra SPF 30++

FotorCreated.jpg

Beberapa bulan yang lalu, saya sedang mencari body lotion yang bisa melembabkan tanpa terasa lengket dan ada perlindungan dari sinar matahari. Lalu waktu pergi ke swalayan, saya lihat ada Marina UV White Body Essence. Hmm, body essence? Bayangan saya yang namanya body essence itu pasti nggak lengket dan cepat menyerap ke kulit. Yaudah angkut deh, bodinya ga terlalu gede, harganya juga terhitung murah, kalau bosan atau ga cocok juga ga galau-galau amat.. hahaha.

Continue reading

[Review] Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Lotion

FotorCreated.jpg

Kali ini saya mau bahas salah satu skincare favorit saya yang udah repurchase 3x ūüėÄ Saya tertarik membeli ini karena pernah dibahas beberapa beauty blogger yang kulitnya setipe dengan saya (berminyak¬†dan¬†acne prone), dan tertarik dengan¬†deskripsinya:

Berangkat dari filosofi perfect and simple, Hada Labo hanya mengandung bahan-bahan yang berkualitas, penting dan baik untuk kulit dan tidak mengandung bahan tambahan lain seperti zat pewarna, zat pewangi,mineral oil,  atau zat tambahan lainnya yang tidak diperlukan oleh kulit. Dengan PH yang disesuaikan dengan PH kulit, sehingga dapat menghindarkan dampak iritasi pada kulit.

Continue reading