Empties #2 (Mini Review)

PicsArt_04-29-09.48.36

Yuhuuuu~

Kembali lagi dengan postingan Empties #2. Sebenarnya ini sampah-sampah saya kumpulin sejak 3 bulan yang lalu, jadi kelihatannya banyak. Hohoho. Ada beberapa barang yang sebenarnya sudah lama difoto, sudah ada didraft, tapi malas mengedit foto dll jadi sampai habis nggak kepublish juga akhirnya :(( Di postingan ini, saya sekalian memberikan mini review untuk barang yang belum direview sebelumnya, dan first impression untuk sample.

Continue reading

Advertisements

[Review] Etude House – 0.2 Therapy Air Mask (Damask Rose)

etude-damask-roseHai, ini postingan pertama saya di tahun 2017! #apasih

Ini mask sheet kedua dari Etude House yang saya coba, setelah sebelumnya puas dengan varian Tea Tree. Saya sebenarnya tidak terlalu suka dengan aroma mawar (The Body Shop Atlas Mountain Rose sih pengecualian yaa~) karena aromanya yang feminin, bukan saya banget :)) Tapi suatu hari saya kayaknya kesambet apa gitu, jadi pingin nyoba mask sheet yang kemasannya pinkih-pinkih semu macam Damask Rose. Duh saya ini emang orangnya gampang kepincut sama desain cakep, kalau sudah begini cocok ga cocok hajar aja :))

Continue reading