[Review] Purbasari Matte Lipstick (83 & 89)

Jpeg

Kembali lagi di dunia gincu bersama Purbasari 😀 Ini adalah lipstik hits yang masih aja banyak dicari orang sampai sekarang. Walau reviewnya sudah banyak dimana-mana, saya baru bulan ini nyoba 2 warna yang kiranya bakal masuk di kulit sawo matang. Apakah kualitas Purbasari yang banyak dipuji ini juga berlaku di bibir saya? Let’s see~

Continue reading

Advertisements

The Body Shop – Atlas Mountain Rose Fragrance Mist

Jpeg

Saya adalah penggemar wewangian yang lembut, segar, dan harganya terjangkau :p Selama ini saya lebih memilih body mist atau cologne karena wanginya tidak menyengat seperti parfum, walau tentu saja keharumannya tidak tahan lama.

Sudah lama saya mengincar rangkaian fragrance mist The Body Shop terutama Japanese Cherry Blossom, karena wanginya bertahan lebih lama daripada body mist lain yang biasanya mentok setengah jam bertahan wanginya di kulit saya. Namun karena harganya sedikit di luar jangkauan (nyaris 200 ribu), saya lebih suka menunggu diskon 😀

Pengharum tubuh dengan format body mist yang ringan dan menyegarkan ini memiliki aroma lembut untuk seluruh tubuh dengan perpaduan cassis buds, fresh rose, warm spices dan amber, segar dan beraroma spicy. (The Body Shop Indonesia)

Continue reading

Beauty Haul #2

Jpeg

Heyho! Dua bulan terakhir ini saya banyak khilaf belanja macem-macem, gara-gara diskon dimana-mana -_- Semuanya barang-barang yang ada di wishlist saya untuk dicoba, karena ratjun beauty blogger itu seram pemirsa.

Continue reading

Empties#1

emptiesc1

Pengakuan dosa nih, saya suka belanja impulsif soal skin care atau make-up, apalagi kalau terkena ratjun-ratjun dunia alias baca review-review positif dari para beauty blogger. Kalau cocok ya alhamdulillah bisa dihabiskan, tapi kalau ga cocok ya entah dibuang karena expired atau dihibahkan ke teman kalau barangnya masih bagus hihihi. Makanya saya buat postingan ini sebagai pengingat mana saja yang cocok bisa dibeli lagi atau cukup pernah pakai sekali saja. Here’s my beauty trash~

Continue reading

[Review] Pixy Cleaning Express – Brightening

fotorcreated

Di saat banyak orang yang tergila-gila pada micellar water, saya tetap lempeng-lempeng aja, belum tertarik untuk mencoba cleansing water harga ratusan ribu per botolnya kecuali dibeliin. Itu karena saya punya cleansing water andalan yang ampuh untuk menghapus make-up dengan harga yang sangat terjangkau 😀

Continue reading

[Review] Revlon Matte Lipstick – In The Red

FotorCreated

REVLON. Siapa sih penggemar make-up yang ga kenal brand ini? 😀 Ibu saya adalah pengguna setianya lho, nyaris semua kosmetik yang dimilikinya dari merk Revlon. Nah salah satu kosmetik Revlon yang terkenal adalah lipstiknya, Super Lustrous yang legendaris. Awalnya saya pikir seri Super Lustrous itu cuma ada pilihan creamy, eh ternyata ada seri matte juga. Jadi waktu cari kado untuk ulang tahun ibu, saya ikut-ikutan beli ini dengan alasan buat kado anniversary saya sendiri :p

Continue reading