The Body Shop – Atlas Mountain Rose Fragrance Mist

Jpeg

Saya adalah penggemar wewangian yang lembut, segar, dan harganya terjangkau :p Selama ini saya lebih memilih body mist atau cologne karena wanginya tidak menyengat seperti parfum, walau tentu saja keharumannya tidak tahan lama.

Sudah lama saya mengincar rangkaian fragrance mist The Body Shop terutama Japanese Cherry Blossom, karena wanginya bertahan lebih lama daripada body mist lain yang biasanya mentok setengah jam bertahan wanginya di kulit saya. Namun karena harganya sedikit di luar jangkauan (nyaris 200 ribu), saya lebih suka menunggu diskon ๐Ÿ˜€

Pengharum tubuh dengan format body mist yang ringan dan menyegarkan ini memiliki aroma lembut untuk seluruh tubuh dengan perpaduan cassis buds, fresh rose, warm spices dan amber, segar dan beraroma spicy. (The Body Shop Indonesia)

Di akhir bulan Agustus, saya membeli fragrance mist The Body Shop (akhirnya) dengan harga Rp 140.000,- (harga asli sekitar Rp 180.000,-), waktu ada promo Buy 3 Get 2ย untuk produk wewangiannya. Karena yang tersisa di konter waktu itu tinggal varian Atlas Mountain Rose dan Polynesian Island Tiare, saya memilih Atlas Mountain Rose karena wanginya lebih fresh di hidung saya.

Jpeg

Jpeg

Ingredient : Alcohol Denat. (Solvent/Diluent), Aqua/Water (Solvent/Diluent), Parfum/Fragrance (Fragrance), Geraniol (Fragrance Ingredient), Limonene (Fragrance Ingredient), Citronellol (Fragrance Ingredient), t-Butyl Alcohol (Denaturant), Hydroxycitronellal (Fragrance Ingredient), Linalool (Fragrance Ingredient), Alpha-Isomethyl Ionone (Fragrance Ingredient), Citral (Fragrance Ingredient), Denatonium Benzoate (Denaturant).

Saya suka dengan pola edisi Voyage Collection ini, kesannya simpel dan modern, tidak terlalu girly seperti kemasan biasanya. Dikemas dengan botol kaca ukuran 100 ml, botolnya memang tidak travel-friendly.

Saya sebenarnya bukan penggemar wewangian aroma mawar apalagi yang artifisial seperti pengharum ruangan (ugh), tapi yang ini beda! Wanginya seperti bunga mawar asli dan sitrus, aroma musk samar-samar tercium. Wanginya lembut, ringan, feminin, tidak terlalu tajam jadi kalau disemprot, hanya saya sendiri dan orang di dekat saya yang bisa mencium wanginya.ย I really love it. Wanginya bertahan 3-4 jam, tapi buat saya ini cukup bagus karena sudah terbiasa pake cologne yang setengah jam wanginya udah bubar ๐Ÿ˜€

4 thoughts on “The Body Shop – Atlas Mountain Rose Fragrance Mist

  1. Pingback: [Review] Etude House – 0.2 Therapy Air Mask (Damask Rose) | Berry Crush

Leave a Reply

