September Haul

haul1 - Copy2

Iya iya, ini sudah bulan Oktober XD

Bulan September bisa dibilang bulan spesial buat saya (ulang tahun) dan memutuskan untuk memanjakan diri sendiri sedikit *sungkem ke suami*

Dari daftar belanjaan, sebagian ada yang sudah direncanakan sebelumnya dan sisanya tentu saja karena lapar mata *LOL*.

Apa aja yang saya beli bisa dilihat di bawah ini:

Just Miss Eyebrow Pencil 708A Brown | Stroberi (Rp 6.000,-)

Saya pingin beli pensil alis warna cokelat yang lebih natural, karena sehari-hari saya belajar ngisi alis dengan…pensil eyeliner hitam XD Sebelumnya udah lirik sana-sini, cari yang warna cokelat gelap atau abu-abu tanpa hint merah, dengan budget minimal tapi bukan abal-abal. Tadinya saya udah ngelirik The Face Shop Style My Eyebrow Wood Pencil atau Etude Drawing Eyebrow di online shop, tapi waktu di Matos akhirnya malah beli ini di Stroberi.

L.A Girl PRO.conceal HD concealer (Creamy Beige) | kutekmurah.net (Rp 60.000,-)

Saya kepincut review para beauty blogger yang bilang concealer ini bagus, mudah dibaurkan dan menutupi dosa-dosa wajah alias bekas jerawat dengan baik. Saking banyaknya pilihan warna concealer ini, agak was-was juga karena hanya mengandalkan review sana-sini, takut terlalu putih nantinya. Tapi Alhamdulillah ternyata warna Creamy Beige setelah di-blend bisa menyatu dengan warna kulit saya yang sawo matang.

swatch jm wnw

Just Miss Lip Color Lipstick J-3 & J-16 | Stroberi (Rp 13.000,-)

Rencananya saya memang mau beli lipstik warna bold sebagai gantinya Mirabella Chic Lipstick, sekaligus biar jadi pasangan nude lipstick kesayangan. Kebetulan ada yang matte dan mungil kaya gini (2.5 g doang), cocok buat yang gampang bosen. Hohoho~

Untuk yang J-3, di tube warnanya deep fuschia, tapi waktu diswatch sedikit lebih terang dan butuh beberapa kali poles supaya bisa nampak full coverage. Sedangkan J-16, di tube warnanya merah dan waktu diswatch tampak warnanya cenderung oranye alias merah tomat (hahah, maafkan saya susah kalo mendeskripsikan warna). Seperti halnya dengan J-3, butuh beberapa kali poles supaya bisa nampak full coverage.

Wet n Wild Megalast Lipstick (Cherry Bomb) | kutekmurah.net (Rp 40.000,-)

Tadinya saya pingin shade Cinnamon Spice, tapi berhubung di Kutek Murah stoknya habis, saya lihat shade Cherry Bomb cukup mendekati dengan warna Cinnamon Spice. Agak keder juga liat warnanya yang deep burgundy, tapi toh nanti ujung-ujungnya juga dicampur sama nude lipstick jadi ya ambil aja LOL. Eh ternyata warnanya cakep, kalo pake ini rasanya kudu manggul bazooka kaya di video klip Taylor Swift – Bad Blood *abaikan*.


Nah itu belanjaan make-up saya bulan kemarin. Segitu bisa dibilang banyak sih, biasanya paling beli satu atau dua sesuai kebutuhan. Tapi khusus bulan kemarin, tentu saja special treatment 😀 Bagaimana dengan kalian? Ada yang mau di-review? Leave your comment, ‘kay!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s